Sebagai maskapai penerbangan terbesar di Indonesia, kami menyediakan layanan call center Lion Air untuk kamu. Kami bersikeras untuk memberikan layanan terbaik agar penerbangan Anda berjalan lancar. Apakah Anda merencanakan jadwal penerbangan di tengah pandemi Covid-19 yang belum berhenti?
Sekarang merencanakan jadwal tidak hanya dapat dilakukan secara konvensional melalui loket di bandara. Melalui media telepon, semuanya bisa diatur mulai dari pemesanan, pengaturan, rescedules jadwal, pembayaran, dan masih banyak lagi. Bahkan kamu juga bisa mengeluh tentang masalah jika terjadi kapan saja.
Semua ini dilakukan demi menjaga kenyamanan dan keamanan pelanggan setia yang menggunakan layanan tersebut. Jadi tidak harus semuanya dilakukan secara tatap muka. Apalagi di masa pandemi Covid-19, semua aktivitas antarmuka hanya bisa dilakukan dengan skala pembatasan.
Sulit jika Anda harus datang ke bandara untuk membeli tiket untuk penerbangan pesawat dalam beberapa hari ke depan. Untuk itu bagi Anda yang ingin bepergian ke dalam negeri maupun luar negeri. Atur jadwal penerbangan Anda dengan menghubungi Lion Air Indonesia secara langsung melalui call center yang disediakan agar semuanya lebih cepat, mudah, dan praktis.
Pesan Jadwal Penerbangan Melalui Call Center Lion Air
Proses pemesanan tiket ini bisa dilakukan kapan saja anda mau. Hubungi nomor kami sesuai dengan negara tempat Anda berada. Berikut adalah daftar nomor yang dapat Anda hubungi.
- Singapura : +6563391922
- Malaysia : +600378415333
- Indonesia : +622163798000
- Australia : +628041778899
Pemesanan dapat dilakukan dengan memastikan jadwal tujuan tetap tersedia melalui call center Lion Air. Kemudian Anda bisa langsung melakukan pembayaran melalui atm, bank, m-banking, atau juga i-banking. Setelah semuanya selesai, coba lihat detail pemesanan di halaman utama kami. Tepatnya pada menu pemesanan detail pemesanan.
Anda dapat langsung memasukkan kode pemesanan PNR, dan data pribadi yang dibutuhkan. Jangan salah dalam memasukkan data pribadi. Untuk kode booking OR, dan data diri hanya berlaku untuk pemesanan melalui travel agent seperti traveloka, bli bli, pegi pegi, dan sebagainya.
Kemudian klik lanjutkan dan semuanya akan ditampilkan. Memeriksa dan melihat status pemesanan dapat dilakukan dengan mudah. Lebih baik lagi, layanan ini tidak hanya terbatas pada pemesanan online. Anda juga berhak memesan bagasi prabayar, web check-in, rapid test, asuransi perjalanan, perubahan jadwal, pembayaran, dan aplikasi pengembalian dana.
Dengan cara ini semua proses yang berkaitan dengan hambatan yang bisa terjadi setiap saat. Anda dapat memeriksa prosesnya secara online tanpa harus pergi ke konter bandara atau kantor cabang terdekat. Namun, tidak semua pelanggan memahami fungsi dari masing-masing layanan ini. Jadi lebih baik memahami informasinya.
Ubah Jadwal atau Reschedule Melalui Call Center Lion Air
Anda dapat mengubah jadwal penerbangan sesuka hati tetapi harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu. Ada 4 pilihan yang tersedia, mulai dari perubahan jadwal melalui perjalanan, kantor penjualan singa (sales office), kantor Lion Group, dan call center. Pastikan kode pemesanan dan data pribadi sudah benar untuk diproses.
Syarat yang dimaksud adalah proses pengajuan perubahan harus dilakukan beberapa jam sebelum keberangkatan. Untuk kantor kantor di bandara, setidaknya 2 jam sebelum keberangkatan. Sedangkan call center Lion Air minimal 4 jam sebelum keberangkatan. Kemudian Anda juga harus memastikan jenis tiket dapat menjadwal ulang jam.
Misalnya, tiket promo di acara tertentu tidak memberikan pengajuan penjadwalan ulang ini. Anda juga tidak dapat membuat pengaturan jika Anda telah check-in di bandara secara langsung atau online. Oleh karena itu disarankan untuk melakukannya 3 hari sebelumnya.
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, cukup hubungi 021-6379 8000 (Indonesia), +65 6339 1922 (Singapura), +60 0378415333 (Malaysia). Anda bisa langsung menanyakan seluk beluk cara mengubah jadwal lengkap di sana. Biaya telepon datar tergantung pada operator yang digunakan.
Ketika sulit untuk menghubungi call center Lion Air. Coba saja ke kantor cabang terdekat, ada banyak kantor cabang di setiap wilayah karena kami adalah maskapai penerbangan terbesar di Asia. Untuk manajemen, Anda hanya perlu memberikan kode booking dan kemudian mengubah jadwal sesuai keinginan. Biaya pembayaran tambahan telah disesuaikan.
Bagasi Prabayar Yang Lebih Terjangkau
Tidak hanya sebatas menata ulang jadwal penerbangan. Anda juga bisa mendapatkan bagasi prabayar. Apa itu bagasi prabayar? Bagasi prabayar adalah layanan khusus yang ditawarkan oleh grup kami. Tanpa harus mengurus pemesanan bagasi langsung di bandara. Semuanya ditangani di sana.
Hanya saja kami mengatur setidaknya proses pemesanan yang harus dilakukan 6 jam sebelum keberangkatan. Harga bagasi yang lebih lengkap dapat dilihat di halaman utama dari kami. Ada juga harga bagasi untuk wings air di sana. Jika ingin lebih praktis, minta saja call center Lion Air menjadi jelas.
Lalu bagaimana proses untuk memesannya? Caranya mudah, cukup masukkan menu bagasi prabayar pada menu pemesanan. Masukkan kode pemesanan dan data pribadi secara lengkap. Kemudian pilih bagasi mana yang dibutuhkan. Pembayaran dapat dilakukan secara langsung dengan menyalin transaksi perbankan virtual.
Tidak butuh waktu lama untuk prosesnya. Selama transaksi selesai, bagasi sudah siap. Tidak perlu melakukan pemesanan secara langsung. Anda hanya perlu memasuki bandara dengan langsung mengantarkan barang bawaan kepada petugas. Semua barang akan diurus oleh petugas dan ditempatkan sesuai pesanan melalui call center Lion Air.
Ada Layanan Rapid Test Murah 95.000 Saja
Anda juga bisa mendapatkan metode rapid test covid 19 di sini. Cukup dengan membayar 95.000 saja, proses tes kesehatan bisa dilakukan. Sudah diberikan rekomendasi oleh pemerintah. Jelas bahwa layanan yang diberikan melalui rapid ini dijamin. Harga murah dengan kualitas mumpuni tetap menjadi andalan kami.
Anda bisa melakukan tes tanpa harus pergi ke puskesmas. Datang saja ke klinik Lion Air Medika dan fasilitas kesehatan yang sudah tersedia di seluruh Indonesia. Jam operasional masing-masing wilayah berbeda- beda. Jadi sesuaikan sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda. Pemesanan cepat dapat dilakukan sekaligus dibeli atau setelahnya.
Dengan langsung menghubungi kontak kami, Anda bisa mendapatkan tiket dan jeram sekaligus. Namun, setelah membeli tiket jangan berharap untuk dapat membelinya melalui pemesanan telepon. Ketentuan ketentuan lebih lanjut dapat diperoleh dengan langsung masuk ke situs web utama kami.
Bagi penumpang yang reaktif bisa mendapatkan refund tiket tanpa dikenakan potongan harga (fullfare). Namun syaratnya harus disertai foto atau scan rapid test. Penumpang dapat memesan tiket kembali saat sehat atau bebas covid. Sebaliknya, penumpang yang non reaktif bisa langsung melakukan perjalanan.
Masih banyak fasilitas yang disediakan oleh kami sebagai maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan masuk ke situs web atau melakukan kontak melalui email. Jika kamu masih bingung, kamu juga berhak menanyakan semuanya melalui call center Lion Air Indonesia atau lokal.