Wakapolres Badung Membiasakan Diri Dengan Pola Hidup Sederhana,Melakukan Sesuatu Sesuai Kebutuhan Bukan Keinginan

lilikbadung, 28 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

 BADUNG - Menghormati 7 larangan Kapolri salah satunya tentang Pamer Kemewahan, Wakapolres Kompol Sindar Sianaga, SP didampingi Kasi Propam melaksanakan Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap seluruh Polisi Wanita di Loby Mapolres, jalan Kebo Iwa No 1 Mengwi Badung, Bali. Kamis, (28/11) usai apel pagi. 

Pemeriksaan tersebut meliputi Pemeriksaan pamer kemewahan, seperti menggunakan kalung, Kelengkapan identitas pribadi personil, rambut, atribut dan kerapian pakaian dinas agar sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

“Kami rutin setiap seminggu sekali melaksanakan pemeriksaan, disamping untuk penegakan disiplin, juga untuk mengingatkan, bahwa petugas kepolisian khususnya Polwan menjadi perhatian masyarakat," terang Wakapolres Badung. "Mari kita membiasakan diri dengan pola hidup sederhana, melakukan sesuatu, sesuai kebutuhan bukan keinginan," imbuhnya.

Kasi Propam Polres Badung Iptu I Made Murdawan, S.Sos menjelaskan kegiatan pemeriksaan ini penting, agar selama berdinas selalu disiplin, sopan dan santun bicaranya, tidak arogan dan penuh pengabdian serta menampilkan kesederhanaan. Selama pemeriksaan berlangsung tidak satupun ada anggota yang dapat tegoran, bahkan sebaliknya di puji oleh Wakpolres Badung karena ketaatannya dengan aturan tugas.(Lilik) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu