Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga Kunjungi Museum Penanggulangan Terorisme

lilikbadung, 13 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG - Wakil kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Sindar Sianga, SP hadir di Museum Penaggulangan Terorisme yang diikuti puluhan anggota Satsabhara Polres Badung. Museum Penaggulangan Terorisme ini berlokasi di jalan Tohpati, Denpasar Timur, kota Denpasar, Bali Kamis kematin (12/12), pagi sekitar pukul 09.45 wita.

Di lokasi Museum tampak ramai di kunjungi oleh kalangan pelajar dari berbagai Kabupaten di Bali yang diantar langsung oleh Bhabinkamtibmas di daerahnya masing-masing. Tidak diperkenankan mengambil gambar, membawa HP, saat ada di ruangan museum dan dituntun oleh pemandu yang telah disiapkan.

Wakapolres Badung ketika di konfirmasi Jurnalis Indonesia Satu Bali mengungkapkan terima kasih kepada pimpinan Polri khusus Kapolda Bali, dengan adanya Museum Penanggulangan Rerorisme tersebut, masyarakat bisa mengetahui dampak yang ditimbulkan oleh Terorisme, jika hal ini tidak cepat dilakukan tindakan. "

Museum ini juga dapat mengingatkan kepada masyarakat, bahwa para penegak hukum, terutama satgas antiteror Densus 88, BNPT, dan seluruh stakeholder kepolisian daerah, telah berupaya melakukan penindakan terhadap pelaku terosisme dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif", tegas Kompol Sindar Sinaga.

"Kita patut bersyukur dengan Museum Penanggangan Terorisme, karena ini semua pada saat nantinya akan menjadi saksi sejarah terhadap ancaman terorisme," pungkasnya.(Lilik)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu