Survei Calon Kuat Untuk Pilwali Kota Makassar Tahun Depan

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Kini masyarakat Kota Makassar akan dihadapkan dengan pemilihan bakal Calon Wali Kota dan Calon Wakil Walikota Makassar tahun depan.

Sudah ada beberapa nama yang sudah diwacanakan akan maju bertarung dalam Pilwali nanti untuk perubahan Kota Makassar yang lebih baik lagi.

Dalam rilis lembaga survei independent suatu lembaga Swadaya Masyarakat, kini merilis survei tingkat elektabilitas opini publik keterpilihan masyarakat kalangan paling bawah di Kota Makassar tentang bakal pilihannya di Pilwali nanti, hanya ada beberapa nama yang ia sebut seperti, Dr. H. Syamsu Rizal MI, S.Sos, M.Si atau yang biasa akrab disapa dengan Deng Ical, Dr. H. Mukhtar Tahir atau yang biasa akrab disapa Utta’, serta Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto atau biasa akrab disapa Danny Pomanto, selebihnya belum menyatakan pendapat.

Dari hasil survei responden Opini Publik masyarakat kalangan bawah tersebut, merilis urutan pertama yaitu Deng Ical dengan angka pilihan masyarakat kalangan bawah sebanyak 30%, disusul Utta’ sebanyak  27%, dan terahkir danny pomanto sebanyak 20%, dan selebihnya sebanyak 23% belum menyatakan pendapat atau belum menentukan pilihannya.

Dari hasil survei Opini Publik ini pula yang mendorong Dr. H. Mukhtar Tahir atau yang biasa akrab disapa Utta’ siap ikut bertarung dalam Pilwali Kota Makassar tahun depan, karena ia dinilai bermasyarakat serta tingkat kepeduliannya yang sangat tinggi.

Dr. H. Mukhtar Tahir atau yang biasa akrab disapa Utta’ Mantan Kepala Dinas Sosial Kota Makassar ini sangat menjadi idola warga kota makassar karena dinilai sangat peduli, apa lagi saat ia menjabat dulu, semua program yang ia buat sangat menyentuh kekalangan bawah dan pro terhadap masyarakat tanpa mengutamakan kepentingan pribadi atau kelompok.(Herman)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita