Sinergi DPR RI - DPRD Fraksi NasDem Wujudkan Harapan Masyarakat

mahfud, 17 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BANYUWANGI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ach. Fadil Muzakki Syah mengharapkan hubungan kerjasama antara anggota DPR RI dan DPRD Kabuoaten/Kota khususnya fraksi NasDem sebagai penyambung suara rakyat dapat berjalan dengan baik. Pembangunan di daerah harus dilakukan dengan komunikasi yang baik dan terukur.

Hal itu diungkapkan politisi NasDem tersebut saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Gus Fadil mengatakan bahwa sinergi antar pemerintah pusat dan pemerintah daerah sangat dibutuhkan dalam mewujudkan pembangunan.

Dengan demikian, kata dia, apa yang diperjuangkan bersama-sama nantinya dapat terealisasikan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.

Kedatangan Gus Fadil tidak lain adalah untuk mendengarkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat. Selain itu, diharapkan juga masukan dari masyarakat khususnya dibidang Agama, sosial dan kebencanaan agar dapat diperjuangkan di tingkat pusat.

Gus Fadil menyampaikan "program yang sudah ada di daerah dan mampu diperjuangakan oleh DPRD Kabupaten itu menjadi domain mereka, kami yang ada dipusat tugasnya memberikan suport serta dukungan untuk program yang belum bisa di cover oleh APBD ".

Reses perorangan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi fraksi NasDem Ali Musthofa.(Mahfud)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu