Satreskrim Polresta Denpasar Ungkap Kasus Jambret dan Dua Kasus Penganiayaan

lilikbadung, 07 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

DENPASAR - Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono, S.I.K. didampingi Kasat Reskrim Kompol I Wayan Arta Ariawan, S.H, S.IK,. MH. Senin (7/10) merelease tiga kasus pengungkapan Sat Reskrim Polresta Denpasar. .

Pengungkapan pertama Tindak Pidana Penganiayaan yang terjadi di Jl.Kartini sebelah Selatan Br. Wangaya Kelod Denpasar pada Selasa (1/10) sekitar pukul 10.30 Wita dengan tersangka Pande Nyoman Jatiyasa alias Anom (28) asal Denpasar dimana kejadian tersebut berawal dari kesalahpahaman pelaku terkait pemindahan mobil korban saat sedang berlangsung kegiatan lomba di Desa Wangaya.

“Pelaku sudah kita amankan dan hasil pemeriksaan sementara penganiayaan terkait pemindahan mobil dan masigh kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” Kata Waka Polresta Denpasar.

Lebih lanjut dihimbau kepada masyarakat apabila ada masalah diupayakan jangan langsung main fisik karena Kepolisian akan memberikan tindakan tegas. . Pengungkapan Kedua pelaku Jambret bernama Muhammad Efendi yang sebelum di tangkap sempat beraksi di Jl. Serma Jodog Sanglah Denpasar pada Rabu 11 September 2019, sekira jam 17.30 Wita. Dalam kurun waktu bulan Agustus sampai September 2019 pelaku telah 5 kali melakukan aksinya di sejumlah wilayah di Denpasar dengan korban kebanyakan adalah perempuan dan mengincar Hp korban.

Terakhir ungkap kasus penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka asal Kupang Fransiskus Mnahonin (23) dalam pemeriksaan pelaku mengakui telah melakukan pemukulan dengan menggunakan kursi kayu kecil terhadap korban Ahmad Suhendra dan sebelum kejadian pelaku bersama teman-temannya sempat minum Miras di Jl. Pidada Denpasar, setelah Minum Miras pelaku pulang kerumah Kosnya di Jl. Cokroaminoto Gg. Pucuksari III Blok C Ubung Denpasar dan terjadilah pemukulan tersebut.

“Untuk sementara para pelaku kita sudah amankan dan tahan di Polresta Denpasar dan menjalani pemeriksaan penyidik,” pungkas Wakapolresta Denpasar.(LAG)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu