Awal Karier Sebagai Terapist Spa Profesional, Ni Made Jatashu Murtini Araningsih Kini Sukses Menjadi Dirut Bali Botanica Spa Internasional

INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG- Pusat Pelatihan Internasional Bali Botanica Spa adalah kursus pelatihan Therapist Spa. Pelatihan yang ditawarkan adalah terapi pijat dan kecantikan tradisional Indonesia. Mulai dari pelatihan satu hari hingga satu semester.

Para siswa diberikan pengetahuan dan pengalaman tentang cara bekerja dengan sukses di atas Spa dan hotel di seluruh dunia. Fasilitas belajar yang memadai seperti ruang belajar, ruang pelatihan dengan AC, Kamar mandi,ruang loker mahasiswa, tempat parkir yang memadai serta Wifi.

Pusat Pelatihan International Bali Botanica Spa menawarkan kursus dari periode pendek sama pai program 6 bulan dan juga menerima terapis yang ingin menyegarkan kembali ketrampilan mereka untuk menjadi Terapist spa yang lebih profesional.

” Kami menawarkan kursus dari periode satu hari, tiga bulan serta enam bulan dengan mata pelajaran meliputi : Perawatan tubuh dasar, Tekhnik penjualan& bermain peran, Prosedur Operasional Standart, Bahasa Inggris dan Turki untuk Spa (urutan layanan), pengetahuan Spa, Penampilan ruang perawatan, Etika Profesional, Sikap terhadap klien, The Terapist Higienist, Fisiologi anatomi, Teori spa “, kata Ni Made Jatashu Araningsih Direktur Utama Bali Botanica Spa International ketika di konfirmasi Journalist Indonesia Satu Biro Badung Senin(7/1).

“ Bergabunglah dengan kami dan dapatkan peluang besar untuk bekerja di industri spa international”, imbuhnya. Persyaratan Siswa Baru : Siswa harus memiliki mental yang kuat dan fisik yang sehat, tinggi minimal 150 cm dengan berat badan ideal, pelajar berusia minimal 18 tahun, lulus Sekolah Menengah.

” Saya telah membuktikannya selama 9 tahun berkarier sebagai Terapist Spa bekerja secara profesional di dunia internasional dan meraih sukses hingga saya mempunyai Lembaga Pendidikan Terapist Spa Internasional dan duduk sebagai Direktur Utama, tentu semua saya dapatkan dengan kerja keras penuh ketekunan dan profesional dalam bekerja dan selalu mau belajar”, ungkapnya.

” Kami mengundang Walk Interview pada tanggal (10/1),(12/1) dan (25/1) Terapist Spa yang sudah berpengalaman minimal 2 tahun, bisa berbahasa Inggris,usia 18 - 35 tahun, mempunyai pasport, mempunyai Sertifikat Terapist, untuk kami tempatkan di negara Turki, dengan legal visa, kontrak kerja 6 bulan sampai 12 bulan dengan basic gaji 550-600 USD+Bonus 1 USD per satu jam, Silahkan datang dan membawa CV atau menghubungi telp/WA 0823 3471 0623 - 0813 5380 7311”,pungkasnya.(GUN)

 

  • Whatsapp

Index Berita