Muhammad Imron Football Academy (MIFA) Tampil Imbang Di Danone National Cup

lilikbadung, 08 Apr 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

DENPASAR- Sekolah Sepak Bola Muhammad Imron Football Academy (MIFA) pada hari Minggu (7/4) mengikuti pertandingan Danone Nation Cup yang digelar di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar.Tim MiFA berkesempatan bertanding dua kali.

Pertandingan Pertama Tim MIFA  berhadapan melawan Tim dari Putra Pemenang. "MIFA hanya menurukan  7 orang pemain sementara Tim dari lawan 8 orang. Pada awal pertandingan kebobolan namun menit menit akhir baru bisa mengejar. skor terakhir (1:1).

"Karena dirasa Tim MIFA yang bermain pada pertandingan pertama cukup bagus, jadi Saya percaya diri saat harus memutuskan bermain dengan Tim yang kurang." kata Coach Narendra ketika di Konfirmasi Jurnalist Indonesia Satu Biro Bali.

"Pada pertandingan yang kedua sekitar jam 13.50 Wita  melawan Bebek Bengil , posisi masih belum berubah dengan personil yang kurang seperti pertandingan pertama ,diawal  pertandingan kebobolan juga namun mampu mengejar gol dengan skor 1-1.

MIFA terbentuk dari pemain hasil private , karena yang mengikuti private lumayan banyak peminatnya sehingga dibuatlah Academy. Muhammad Imron Football Academy (MIFA) juga merekrut pelatih- pelatih muda seperti Narendra (17) yang merupakan salah satu pemain Bali United  U-17 , dan ada Angga dari Arema u-19.

"Saya berharap dalam event yang di ikuti siswa MIFA dapat menambah pengalaman dalam pertandingan sepak bola yang diselenggarakan secara profesional guna mencari tunas-tunas muda pesepak bola nasional",pungkasnya.(GUN).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu