Kelompok Tani Ternak Sari Makmur Bantu Tokoh Masyarakat yang Sedang Sakit

faniharyadi, 11 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BULELENG - Kelompok Tani Ternak Sari Makmur menggelar donasi peduli sesama, tepat pada hari senin 10 februari 2020 pukul 21:00 WIB. di Dusun Yehbiyu, Desa Patas, Kecamatan Gerogak, Kabupaten Buleleng.

Kegiatan menggelar donasi ini salah satu program dari kelompok tani ternak sari makmur, pasalnya program peduli sesama adalah salah satu bentuk dari tujuan bersama, yang membawa kesejahtraan bagi penduduk sekitar khususnya dilingkungan banjar dinas yehbiyu, desa patas.

Donasi ini yang terlibat adalah seluruh anggota Kelompok Tani Ternak Sari Makmur. Yang mana anggota kelompok akan diminta dana seikhlasnya tanpa adanya ketentuan yang harus disepakati dalam memberikan donasinya.

Kemudian berkunjung ke salah satu tokoh masyarakat yang ada di Banjar Dinas Yehbiyu, Desa Patas yang saat ini sedang menderita sakit. Kunjungan itu bermaksud adalah untuk memberikan donasi yang sudah terkumpulkan.

Hasbian Hadi salah satu anggota ternak makmur sari mengatakan "kami kelompok tani ternak sari makmur mengadakan kegiatan ini merupakan bentuk dari salah satu program kami yaitu dalam bidang kesejahtraan masyarakat, dan salah satunya yaitu adalah program peduli sesama. Terlepas dari itu kelompok ini hadir ditengah masyarakat Banjar Dinas Yehbiyu, Desa Patas bukan hanya sekedar untuk hadir".

"Namun kelompok ini hadir karena ada beberapa tujuan yang tercantum dalam visi dan misi yakni untuk mensejahtrakan lingkungan sekitar khususnya. Bagaimanapun juga kami akan berusaha untuk dapat menciptakan sesuatu yang dapat menjadikan masyarakat tersebut semakin kuat bersatu, yakni dalam ranah silaturrahmi" imbuh Hasbian.(Fani)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu