Kasdim 1421 Pangkep Arm Takdir Lampa Pelepasan Siswa SDN 28 Tumampua Pangkajene di Islamic Centre Berlangsung Ramai

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Mayor ARM Takdir Lampa, Kasdim 1421 Kodim Pangkep, yang juga selaku orang tua salah seorang siswa di SDN 28 Tumampua Pangkajene yang juga sebagai Panitia pelaksana acara pelepasan siswa kelas VI SDN Tumampua mengatakan bahwa  Pelepasan siswa kelas VI SDN nomor 28 Tumampua Pangkajene Kabupaten Pangkep di gedung Islamic Centre ini  berlangsung ramai Sabtu (4/5).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, HA Ilham Zainuddin, Kepala Dinas Pendidikan H. Muhammad Idris Sira, Kepala Dinas Catatan Sipil Kabupaten Pangkep Drs H Mustary Syam, Kasdim 1421 Pangkep Mayor ARM Takdir, Camat Balocci dan segenap para orang tua siswa kelas VI SDN 28 Tumampua Pangkajene.

Menurut Mayor ARM Takdir Lampa salah seorang orang tua siswa SDN 28 Tumampua Pangkajene yang hadir dalam acara tersebut, yang juga sebagai pantia pelaksana acara pelepesan siswa SDN 28 Tumampua mengatakan bahwa pelaksanaan acara pelepasan siswa SDN VI Tumampua ini adalah kesepakatan para orang tua siswa yang ingin melakukan sebuah acara seperti ini yang cukup berlangsung ramai.

“Sebaiknya memang jauh lebih bagus acara seperti ini dilaksanakan ketimbang pergi keluar daerah lakukan rekreasi, semua itu demi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan” ujarnya.

Dengan pelaksanaan kegiatan seperti ini, kita juga saling mengenal dengan para orang tua siswa lainnya, jadi bisa saling silaturahim, apalagi jelang Bulan Suci Ramdahan, ujarnya (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita