Kapolres Gianyar Tanda Tangani Prasasti Pura Parahyangan Satya Brata Polsek Payangan

lilikbadung, 12 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

 

GIANYAR - Pura Parahyangan Satya Brata Polsek Payangan dibangun atas prakarsa Kapolsek Payangan AKP I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. Bersama Personil Polsek Payangan dengan partisipasi tokoh masyarakat serta pelaku pariwisata yang ada di Wilayah Payangan.  Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K. M.H.  pada Kamis pagi (12/12) selaku inspektur upacara secara resmi menandatangani prasasti Pura Parahyangan Satya Brata Polsek Payangan sekaligus meresmikan pembangunan Pura Parahyangan Satya Brata. 

Penandatangan Prasasti Pura Parahyangan Satya Brata Polsek Payangan oleh Bapak Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K. M.H didampingi oleh para Kapolsek jajaran Polres Gianyar bersama Pemangku Anak Agung Darma Putra sebagai Pelaksana ( Pemuput ) dalam setiap persembahyangan di Pura Parahyangan Satya Brata Polsek Payangan.

"Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya kegiatan tersebut, dimana dengan adanya pembangunan Pura Parahyangan Satya Brata Polsek Payangan dapat kita naikkan ke WBK, Yang Mana Polres Gianyar Selama ini Sudah Meraih Predikat WBK ( Wilayah Bebas Dari Korupsi ) dan Kedepannya Mudahan Polres Gianyar Bisa Meraih Predikat WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ) dan untuk Kapolsek lain diharapkan Pembangunan Pura ditingkatkan untuk sarana Persembahyangan bagi Personil Serta Sebagai Tempat Untuk Darma Wecana", kata Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K.,M.H ketika di konfirmasi Jurnalis Indonesia Satu Biro Bali.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K. M.H. memberikan sumbangan sebesar Rp. 5.000.000,- untuk melanjutkan pembangunan Pura Parahyangan Satya Brata Polsek Payangan. (Lilik)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu