Hari Lahir Ke III Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Gelar Temu Kangen dengan Kader

mahfud, 22 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BULELENG - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Buleleng merayakan hari lahir yang ke 3 dengan melakukan temu kangen dengan kader Pengurus Komisariat (PK) PMII Ganesha, Jumat (21/02/2020) di Cafe Kopi Keliling Jl. Leli No. 10 Singaraja.

Dalam hal ini dihadiri oleh kader PK PMII Ganesha dan para alumni PMII Buleleng sebagai bentuk silaturahim sesama keluarga PMII Bueleleng. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue sebagai bentuk syukur atas lahir PMII di daerah Buleleng yang sudah berusia 3 tahun.

Aminatus Sa'diah selaku ketua Komisariat PK PMII Ganesha mengatakan "Momen Harlah pada kali ini dimanfaatkan untuk mengumpulkan kader PK PMII Ganesha untuk mempererat tali silaturahim"

"Membangun komunikasi antara kader dan anggota guna untuk mempermudah proses kaderisasi di Komisariat PMII Ganesha ini" tegasnya.

Ketua umum PMII Cabang Buleleng yakni sahabat Ahmad Fanani menyampaikan  "Semoga di Harlah PMII ke 3 menjadi motivasi untuk kader untuk berproses di PMII Buleleng dalam meningkatkan kualitas setiap pribadi kader serta mampu menjawab persoalan yang ada di lingkup lokal maupun nasional. Karena besarnya suatu organisasi terlahir dari kader yang berkualitas".

Mochammad Mahfud selaku ketua umum masa khidmat (2017-2019) menyampaikan "Inti dari perjalanan organisasi kaderisasi adalah pendampingan kader, buatlah organisasi ini sebagai wadah untuk mengasah kemampuan agar setelah selesai berproses bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara".

"Saya berharap PMII Beleleng tetap komintmen dalam pengawalan kaderisasi dan tetap semangat menebarkan kebaikan dengan keharmonisan atas landasan Ahlussunnah Wal Jama'ah" pungkasnya.

Ihwanul Azmi selaku demisioner ketua 1 masa khidmat (2017-2019) juga menyampaikan "Dengan adanya Harlah ke 3 PC PMII Buleleng ini adalah merupakan bentuk nyata bahwa sahabat-sahabat PMII berproses sebagaimana mestinya. Sudah berhasil melakukan proses pergantian kepemimpinan dan melakukan kegiatan formal, informal dan non formal".

Kemudian acara temu kangen kader ditutup dengan penampilan akustik oleh keder PMII Buleleng sebagai hiburan akhir dalam acara tersebut.(mahfud)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu