BPN Buleleng Adakan Lepas Pisah dengan Empat Pegawai Purnabakti

indonesiasatu, 10 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BULELENG - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Negara Kabupaten Buleleng mengadakan acara perpisahan pegawai pensiun/purnabakti pada  10/01/20 di halaman kantor Pertanahan. 

Perpisahan ini disaksikan oleh seluruh pegawai dan diawali dengan pemangilan nama yang sudah pensiun/purnabakti, acara diawali dengan pemanggilan nama pegawai yang pensiun/purnabakti untuk maju dan berdiri. 

I Ketut Suardika, S.H, I Ketut Susana, Made Sukrada, dan I Gede Sujana, empat nama ini pegawai yang sudah purnabakti/pesnsiun pada per 31 Desember dan sekarang perpisahannya. 

Perpisahan dengan diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada keempat pegawai pensiun/purnabakti sebagai ucapan terima kasih telah mengabdi di Badan Pertanahan Negara Kabupaten Buleleng. 

Ir. I Komang Wedana, M. Sc sebagai Kepala Badan Pertanian Negara Kabupaten Buleleng menyampaikan, terima kasih banyak kepada keempat bapak-bapak ini telah mengabdi dengan baik.

"Meskipun sudah pensiun semoga bapak-bapak ini bisa berkarya dengan cara lain sehingga juga bisa mengabdi kepada Negara walau tidak didalam lingkungan lembaga" imbuhnya. 

Perwakilan dari pegawai pensiun/purnabakti I Ketut Susana menyampaikan, terima kasih kepada pimpinan yang telah membimbing kami dan kepada semuanya juga yang sudah bekerjasama dalam menyelesaikan pekerjaan selama ini. pungkasnya.

Acara pelepasan sekaligus perpisahan diakhiri dengan ramah tamah dan ucapan perpisahan ditutup dengan makan siang bersama di kantor Pertanahan. (mahfud)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu